Isu 2012

Kamis, 15/10/2009 05:39 WIB
Assalamu’alaikum
Saat ini sedang beredar isu-isu tentang 2012, secara logika, hal itu berarti akan memporakporandakan dunia, dimana akan terjadi berbagai macam huru-hara yang bahkan akan menenggelamkan bumi, atau bahkan ada yang berkata bahwa akan ada makhluk asing yang masuk ke bumi dan berperang, dan sebagainya.
Pertanyaan saya, apakah ini sebuah kajian yang kredibel atau hanya isu yang dihembuskan oleh yahudi untuk merusak stabilitas dunia? karena, orang yahudi kan tidak bodoh, kalau memang akan terjadi huru-hara semacam itu, kenapa mereka mesti capek-capek menanam pohon gharqad? lalu, bagaimana tanggapan bapak mengenai informasi tentang umur umat islam yang hanya 1500 tahun itu, dan kalau dilihat dari tahun Hijriyah, maka usia umat islam tinggal 70 tahun lagi, dan kalau dipotong 40 tahun masa kejayaan umat islam, berarti dalam 30 tahun sejak tahun 1430 H ini akan tejadi sebuah peperangan besar. Dan berarti Imam Mahdi itu sudah ada sekarang, karena menurut ustadz tersebut, dia akan mungemuka pada saat usia 53 tahun, sementara diperkirakan kemunculannya adalah tahun 2022, apa itu benar?
Abdullah
Jawaban

Wa’alaikummusalam warahmatullahi wabarakatuh,
Saudaraku Abdullah yang dimuliakan Allah Swt, salah satu pilar keimanan seorang Muslim adalah percaya pada hari akhir. Bahkan Nabi Muhammad Saw merupakan Nabi Rasul Allah yang diutus sebagai Nabi sekaligus Rasul terakhir. Sebab itulah, umat Islam disebut juga sebagai umat akhir zaman. Ketika umat Islam hadir di jazirah Arab, maka di mulailah episode akhir zaman bagi dunia semesta.
Nah, jika ditanya apakah tahun 2012 itu akan terjadi kiamat? Wallahu’alam bishawab. Hanya Allah Yang Maha Tahu dan Maha Kuasa atas segala sesuatu di seluruh jagat raya. Tidak ada satu pun mahluk-Nya yang mampu mengetahui dengan pasti kapan kiamat akan terjadi. Semuanya hanya kira-kira atau dugaan.
Hanya saja, Allah Swt lewat Rasulullah Saw telah memberikan kepada umat-Nya tanda-tanda apa saja yang akan muncul menjelang kedatangan Imam Mahdi. Dan bukan suatu kebetulan jika saat ini sudah banyak tanda-tanda hari akhir terjadi di dunia yang kita tinggali, walau masih ada tanda-tanda yang juga belum tampak.
Beberapa tanda-tanda yang mendahului kiamat kubro yang jelas sudah terjadi sekarang adalah:
Orang hina diberi kedudukan terhormat
Definisi orang hina dalam al-Qur’an adalah orang yang tidak mau menegakkan kalimatullah di saat dia sesungguhnya mempunyai kekuasaan, atau orang yang tahu apa yang haq itu namun enggan atau tidak mau memperjuangkan al-haq.
Satu contoh kecil: Jika dia menjadi Walikota atau Gubernur, seharusnya dia bisa membasmi segala kemaksiatan di wilayah kekuasaannya dan menyelengarakan pemerintahan yang sungguh-sungguh bersih dan perduli terhadap kaum miskin dan yatim piatu, bukan sekadar slogan kosong menjelang pemilu untuk menipu umat.
Atau jika mereka menjadi anggota DPR, maka mereka sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat dan bangsanya, bukan malah ikut-ikutan merampok kekayaan bangsa ini dan menjualnya kepada pihak asing yang notabene kaum kuffar, misal dalam kasus blok Cepu, dimana blok yang kaya dengan migas itu malah diserahkan kepada Exxon yang jelas-jelas berperan sebagai donatur Zionis-Israel. Atau ada tokoh-tokoh umat yang tanpa tahu malu mengatakan jika Islam sudah ketinggalan zaman dan bukan cita-cita perjuangannya. Orang-orang seperti inilah yang dimasukkan ke dalam barisan orang-orang hina di mata Allah SWT. Di dunia mereka memang kelihatannya “terhormat” dengan segala kekayaan dan fasilitas yang didapat dari merampok uang umat, namun di mata Allah SWT merekalah yang akan menjadi kayu bakar bagi neraka jahanam.
Banyaknya kebohongan dan Sumpah Palsu
Coba kita ingat kembali beberapa bulan sebelum pemilu atau pilkadal atau pilpres, mereka semua berjanji akan mensejahterakan umat, namun tatkala sudah terpilih dan berkuasa, lupalah mereka dengan segala janjinya itu. Walau mereka saat dilantik diambil sumpahnya untuk amanah, namun faktanya prioritas kerja mereka adalah berlomba-lomba merampok uang umat agar bisa balik modal, setelah balik modal maka mereka mencari modal lagi untuk lima tahun ke depan, sambil terus sibuk merampok uang umat guna memperkaya diri dan keluarganya, juga untuk bisa memenuhi setoran kepada partainya. Semua partai politik sekarang, apakah itu yang sekuler atau yang mengklaim sebagai non-sekuler, sama saja rakusnya.
Disia-siakannya Amanat
Ini terkait dengan kelakuan hina para pejabat di negeri ini yang selalu saja berkhianat terhadap amanah.
Banyaknya perempuan yang berpakaian tapi sesungguhnya telanjang
Di sekeliling kita sekarang banyak yang seperti ini. Ada yang menutupi rambutnya tapi berpakaian seperti lepet. Melekat dengan semua lekuk badan. Adalah menjadi tugas utama para pejuang dakwah untuk mensyiarkan wajibnya menutupi aurat bagi perempuan (dan juga bagi laki-laki) karena ini adalah amanah dari Allah Swt, namun ironis, bukannnya gagah berani menyatakan hal ini, ada di antara mereka yang menyatakan jika jilbab hanyalah persoalan secarik kain.
Hal-hal di atas hanya sebagian kecil saja. Masih banyak tanda-tandanya. Nah, Yahudi memang sejak lama mencanangkan program menanami tanah Palestina dengan pohon Ghorqod, karena Yahudi tahu jika tidak seorang pun manusia—juga kaum Yahudi sendiri—yang dapat memastikan terjadinya kiamat. Sebab itu mereka senantiasa bekerja dengan keras untuk menghadapi hari akhir itu, tanpa terpengaruh sedikit pun dengan ramalan Kiamat 2012 atau yang semacamnya.
Walau demikian, Konspirasi Zionis Internasional lewat berbagai program dunianya memang mencanangkan tahun 2012 sebagai tonggak pelaksanaannya, antara lain program revitalisasi Pentagon, program HAARP atau senjata pengontrol cuaca dunia, Codex Alimentarius, Swine Flu, Imperialisme dan peperangan, The Mind Control, Stargate, dan sebagainya.
Anda ingin tahu tentang Misteri 2012 dan kaitannya dengan date-line program-program Zionis Internasional tersebut? Juga tentang bagaimana Islam sesungguhnya memandang hari akhir? Silakan menunggu terbitnya Eramuslim Digest edisi 11 yang insya Allah akan mengulas tema “Konspirasi 2012”. Beda dengan buku-buku dan majalah lainnya yang juga menyoroti misteri 2012, maka Eramuslim Digest akan memaparkan apa adanya lengkap dengan berbagai program Yahudi Dunia tersebut. Insya Allah akan terbit tidak lama lagi. Amien.
Wallahu ‘alam bishawab. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: