Konspirasi Yahudi MeNuju g3dung Putih

Ass.Wr
Rekan bloger sekalian….

Saat ini negara adidaya (katanya) amerika serikat sedang melaksanakan pemilu tahapan partai. Antara partai Demokrat dengan Partai Republik. Bagi kita di Indonesia (khususnya ummat Islam) momen ini jangan sampai terlewat. Karena bagi kita Amerika adalah negara yang masih saja selalu ikut campur dalam urusan dalam negeri kita, indonesia.

Kita berharap akan munculnya kepemimpinan baru di sana. Kepemimpinan yang akan membuat Amerika lebih beradab (walau itu sulit) dibanding saat dipimpin oleh George.W.Bush.

Partai Demokrat sedang menyeleksi siapa calon tunggal dari partai ini yang akan mewakili partai dalam Pemilu presiden nanti. Dua nama yang cukup dominan ; Barack Obama dan Hillary Clinton dipastikan akan saling “adu pukul” menarik simpati anggota Demokrat.

Di pihak Republik bertarung Jhon McCain, Hike Romney, dan Mike Huckabbee. Semua sibuk dalam mengambil hati para pemilih di 13 negara AS. Pemilu presidennya sendiri akan berlangsung bulan November nanti.

Bagi masyarakat Indonesia, nama Barack Obama tidak asing. Walau bukan warga AS, banyak warga Indonesia berharap Obama akan menjadi presiden menggantikan ‘tahta’ George.W.Bush do Gedung putih. Barack Obama saat SD, pernah sekolah di SDN 01 Menteng selama tiga tahun. Dan ternyata benar populeritas Obama unggul dibandiong yang lain saat simulasi pemilu di Kedubes AS tadi siang dalam super tuesday.

Pemilu AS dalam Kacamata Konspirasi Yahudi

Dalam kacamata konspirasi zionis Yahudi, pemilu ini juga ajang pembuktian masih kuatnya pengaruh lobi yahudi di AS. Kita mengetahui bahwa walau negara Amerika serikat katanya adidaya, loby yahudi Israel amat kuat disana. Kebijakan AS terutama dalam hal hubungan dengan negara Islam selalu dalam pengawasan yahudi Israel.

Yahudi yang memiliki cita-cita ingin mendirikan negara Israel raya (bisa dibaca di review-ku) tidak akan membiarkan AS dipimpin oleh orang yang bersebrangan dengan kepentingan Zionis Yahudi. Makanya jangan heran sodara, jika konspirasi yahudi juga bermain didalam penyelenggaraan pemilu AS nanti. Beberapa presiden yang punya kedekatan dengan Yahudi diantaranya : George Washington, Bush Senior, Bill Clinton, dan tentu saja Mr. George W Bush

Konon katanya(baca eramuslim digest edisi 4), keluarga Bush adalah keluarga yahudi tulen. Artinya identitas asli presiden Bush adalah yahudi bukan kristen yang orang kenal. Dan anda semua tahu jika AS dipimpin oleh yahudi maka jalan untuk terbentuknya Israel Raya akan semakin mulus. Negara arab termasuk palestine akan dihapus. Dan perang akhir zaman (armagedon) adalah keniscayaan.

Apa hubungannya dengan Obama??
Obama adalah non-Yahudi, Ia adalah kristine konservatif. Dan semua calon presiden adalah non-Yahudi kecuali mantan ibu negara Hillarry Rodham Clinton yang seperti sang suami masih ada keturunan Yahudi. Dan saya berpendapat konspirasi yahudi akan bekerja keras untuk mengoalkan Hillaryy Clinton menjadi orang nomor satu AS.

Jika pun bukan Hillaryy yang jadi presiden, maka zionis yahudi akan mencoba menjadikan sang presiden non-yahudi tersebut untuk tunduk kepada loby yahudi di parlemen AS. Jika menolak untuk membantu kepentingan Yahudi bersiap untuk “diacak-acak” atau akan bernasib sama dengan Jhon.F.Kenndy dan Abraham Lincoln. Mati di tembak simpatisan konspirasi Yahudi.

Jauh kedepan, kita berharap Ummat islam AS sudah bisa berbicara banyak. Pasca tragedi 11 September ummat Islam disana bertambah. Tidak menutup kemungkinan ada saudara muslim klita disana yang memimpin AS. Seperti panglima Zeng Ho yang memimpin pasukan Muslim chinanya menemukan benua Amerika. Benua yang diklaim ditemukan oleh Colombus. Semoga!!

wallahu a’alam bis shawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: