Piramida di Mandiri Fiesta

Senin, 16/11/2009 06:47 WIB
sy melihat iklan mandiri fiesta di mobil iklan nya,terkejut sekali waktu lihat logonya,ternyata piramid lambang ILLUMINATI yg di pakai dgn sempurna persis spt yg terdapat pd dollar amerika,siapa sih pemilik mandiri?pasti lambangaitu bukan kebetulan aja dipilih ya?
Ghabily
Jawaban


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Semoga Anda selalu mendapat rahmat dan hidayah-Nya, Amien. Sebelum menjawab ke inti pertanyaan Anda, saya ingin menguraikan sedikit tentang simbol-simbol Luciferian atau simbol-simbol Dajjal yang sejak lama sampai hari ini masih tetap eksis. Salah satunya yang paling popular adalah simbol piramida dengan mata satu di atapnya atau sering juga disebut sebagai Piramida Terpenggal (All Seing Eyes). Simbol Piramida Illuminaty ini kemudian dijadikan sebagai lambang negara Amerika Serikat (The US Great Seal), selain simbol burung elang di baliknya. Piramida Illuminaty ini juga ada di dalam mata uang One Dollar US.
Illuminaty merupakan saudara kandung dari persaudaraan Freemasonry, sebagaimana kelompok Bilderberger, Templar, Trilateral Commission, Club of Rome, RIIA, Bohemian Owl, dan sejenisnya. Semua ritual, keyakinan, dan tujuan gerakan mereka sama-sebangun, yakni menciptakan The New World Order atau Tatanan Baru Dunia. Apa sih yang dimaksudkan dengan The New World Order? Lambang negara AS dengan jujur menyematkan tujuan dari gerakan itu yakni “Novus Ordo Seclorum” yang berarti “Satu tatanan dunia baru di mana tidak ada lagi agama-agama (Sekularisme menjadi panglima)” dan tentu saja Amerika Serikat menjadi Tuan atas semua bangsa dan negara di dunia.
Sejak zaman dahulu—piramida tertua di dunia diyakini berada di Bosnia yang berusia lebih tua ketimbang Piramida di Mesir yang dibangun Firaun—piramida dijadikan sebagai The Sacred Geometry atau bangunan yang memiliki angka-angka arsitektural suci yang lazim digunakan sebagai tempat ritual bagi kelompok-kelompok Luciferian untuk menyembah dewanya atau berkomunikasi dengan sang dewa. Banyak literatur yang bisa kita temukan terkait fungsi dari piramida ini.
Beberapa ahli persaudaraan kuno (persaudaraan kuno ini sekarang dikenal sebagai kaum globalis yang berada di balik organisasi-organisasi internasional dan mengendalikannya, salah satunya PBB dan World Bank) meyakini jika mereka selama bertahun-tahun telah menyiapkan satu jaringan medan energi di bumi ini guna dipakai untuk menjelang kedatangan Messiah. Medan energi ini bisa tercipta dengan dibangun sejumlah bangunan-bangunan dengan arsitektural khusus di titik-titik tertentu di berbagai penjuru bumi. Arsitektural khusus ini meliputi bentuk bangunan piramida, obelisk, dan oktagonal. Sedangkan wilayah-wilayah khusus bagi mereka terangkum dalam apa yang disebut sebagai Leylines. Dan pintu-pintu khusus yang dipercaya terhubung dengan dunia luar disebut sebagai Vortex. Film-film popular Hollywood menyebutnya sebagai Gerbang Bintang atau Stargate.
Guna menyiapkan medan energi khusus untuk menyambut kedatangan Messiah mereka inilah, kelompok ini bekerja di seluruh dunia untuk membangun berbagai gedung dan bangunan dengan ciri arsitektural khusus di atas. Mereka juga meracuni pikiran-pikiran umat manusia (The Mind Controlling) agar bisa menerima semua kerja, keyakinan, dan juga akrab dengan simbol-simbol mereka.
Nah, bentuk-bentuk atau simbol-simbol mereka ini di zaman sekarang banyak yang bisa kita temui dalam berbagai bentuk. Ada yang dijadikan simbol perusahaan (Salah satu contoh kecil adalah simbol Bintang David yang dijadikan simbol bagi Debindo misalnya, malah sebuah organisasi tarekat “Islam” yang mulai banyak pengikutnya di Indonesia juga menggunakan simbol bintang david ini sebagai simbol gerakannya), dan ada juga yang dijadikan bentuk-bentuk bangunan (coba perhatikan Tugu Monas yang notabene merupakan obelisk The Sacred Sextum).
Simbol piramida terpenggal di atasnya, memiliki arti sebagai tahapan-tahapan gerakan persaudaraan Luciferian untuk menguasai dunia. Di sisi kiri piramida terdapat 33 anak tangga yang menyimbolkan banyaknya derajat atau tingkatan dalam organisasi Freemasonry York Rite, sedangkan di sebelah kanan terdapat 13 anak tangga yang menyimbolkan tingkatan keanggotaan dalam Freemasonry Scottish Rite. Tahapan ini akan berakhir di puncak piramida yang terpenggal, dan akan sempurna ketika Messiah mereka (Lucifer atau Dajjal) datang ke muka bumi. Simbol mata Dewa Ra yang sekarang berada di atas piramida terpenggal itu merupakan simbol jika semua usaha mereka ada yang mengawasi. Bumi sepenuhnya beada dalam pengawasan atau intaian gerakan ini.
Dalam salah satu program marketingnya, Mandiri Fiesta 2009, bank ini menggunakan simbol piramida yang seolah terpenggal, mirip dengan simbol piramida illuminaty. Bahkan jika kita mengakses Anjungan Tunai Mandiri (ATM), maka di layar pertama yang terlihat adalah gambar piramida ini juga. Piramida ini disebutkan sebagai ruang khasanah atau ruang tempat penyimpanan harta (hadiah) bagi para nasabah, di mana para nasabah yang terpilih untuk mendapatkan hadiah, harus memasuki piramida kaca ini untuk memungut sendiri hadiah apa yang diinginkannya. Acara pengambilan hadiah ini biasanya ditayangkan secara live di salah satu stasiun teve swasta. Saya pernah melihatnya sekali. Pesannya amat jelas, yakni piramida tersebut merupakan sebuah bangunan yang sangat berharga dan diidam-idamkan semua orang untuk bisa memasukinya karena di dalamnya tersimpan hadiah-hadiah yang sangat bagus dan mahal. Itu penjelasan dilihat dari perspektif simbologi.
Sedangkan pertanyaan mengapa pihak bank tersebut memilih simbol tersebut sebagai ikon program unggulannya, saya sendiri tidak mengetahuinya. Yang saya tahu, di setiap pemilihan ikon program unggulan selalu ada alasan atau filosofi khusus di baliknya. Ada mindset di balik setiap pemilihan ikon atau simbol produk. Ada baiknya hal ini ditanyakan langsung pada pihak terkait, dalam hal ini bagian promosi Bank Mandiri sendiri, agar Anda bisa mengetahui apa alasan sebenarnya di balik pemilihan simbol piramida tersebut.
Mungkin demikian dulu jawaban dari saya. Wallahu’alam bishawab. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: