Lima Tahun Perkosa Anaknya, Dedi Tanda Akhir Zaman?

Sungguh kebangetan Dedi alias Deden Supriyatna ini, 45 tahun. Pria asal ini terbukti menyetubuhi anak gadis kandungnya sendiri berulang-ulang dan mengakibatkan hamil. Ia pun dijerat pengadilan dengan dakwaan pasal 81 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun.

“Sidang dakwaannya sudah dilakukan. Terdakwa didakwa pasal 81 ayat 1 No 23 Tahun 2002 jo pasal 65 ayat 1. Dakwaan kedua 285 KUHP dan dakwaan ketiga UU No 23 Tahun 2004 Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga,” kata jaksa Juwita Kayana saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jl DI Panjaitan, Rabu (12/6/2013) seperti dikutip dari detik.

Nafsu binatang Deden terungkap Februari 2013 lalu. Korban yang merupakan anak kandung Deden sudah diperkosa sejak berusia 13 tahun (versi pelaku sejak 14 tahun). Kejadian ini sudah berlangsung selama 5 tahun. Korban tidak berani lapor karena selalu diancam.

Akhirnya korban tidak kuat. Pemerkosaan itu bisa dilakukan siang atau malam saat ibu korban tidak ada di rumah. Dalam seminggu bisa tiga hingga empat kali disetubuhi. Tidak heran, kemudian korban pun hamil.

Apakah ini memang sudah salah satu tanda akhir zaman di sekitar kita? Banyak terjadi kehancuran moral, Rasulullah SAW bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga banyak terjadi perzinaan, putusnya tali persaudaraan, tetangga yang jahat meluas dimana-mana, dan orang yang amanah disingkirkan; lalu ada yang bertanya, ‘wahai rasululloh bagaimana halnya dengan orang mukmin?” Sabdanya, Dia laksana lebah, hinggap tetapi tidak merusak, memakan tetapi tidak merusak, dan mengeluarkan yang baik,” (HR Bazzar).

Lihatlah berita-berita kriminal, perzinaan, pelecehan seksual (seperti: ayah menzinai anaknya atau anak menyetubuhi ibunya sendiri, dsb), pembunuhan, dan minuman keras/narkoba menyebar dimana-mana dan hampir setiap hari kita selalu mendengarnya. Dan Deden ini mungkin salah satunya. Naudzubillah! []

islampos.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: