Strategi Dajjal Menguasai Dunia (2)

SETELAH lembaga keuangan dunia berada sepenuhnya di bawah kekuasaan kroni Rothschild yang merupakan lembaga zionis, tepatnya pada tanggal 15 agustus tahun 1971 M zionis merobek surat perjanjian Bretton Woods secara sepihak dan mengumumkan tidak lagi terikat padanya dan tidak lagi melakukan back up emas terhadap dollar yang dicetaknya.

Kejadian ini disebut dengan Nixon Shock dan telah membuat seluruh mata uang di dunia, termasuk Dollar yang menjadi sentral, tidak bisa lagi kita anggap memiliki nilai. Mata uang kertas dolar merupakan sebuah cek kosong. Sehingga zionis bebas mencetak wang kertas semaunya kemudian memberikan pinjaman kepada semua negara dengan tagihan bunga yang sangat besar. Dengan hutang inilah salah satu cara Dajjal menguasai dunia.

Lembaga Dajjal hanya butuh mesin percetakan dengan modal satu lembar uang kertas senilai sekitar 4 sen, kemudian Federal Reserve Bank menjual kertas cetakan yang disebut uang kertas seharga US$1,10, 20,50,100. Inilah salah satu tipu daya Dajjal, dengan bermodalkan kertas dan mesin percetakan Dajjal bisa menyulap kertas menjadi harta yang bernilai. Empat bulan setelah kejadian Nixon shock, tepat pada tanggal 18 Desember 1971 M, sebuah perjanjian baru Smithsonian Agreement dikeluarkan.

Perjanjian yang di tanda tangani bersama negara-negara industri G10 inilah yang kemudian secara resmi mengakhiri era yang ditetapkan dalam Bretton Woods menjadi Floating exchange rate yang wajib diikuti oleh seluruh negara anggota IMF (International monetary fund). Sehingga resmilah era uang kertas tanpa terikat lagi dengan emas. Dan agenda Dajjal tersebut didukung oleh semua negara yang ada di dunia.

Sebuah bukti yang sangat kuat The Fed mencetak uang kertas dengan lambangnya yang menunjukkan isyarat bahwa di belakang semua itu terdapat sebuah kekuatan yang mengendalikannya, slogan yang ditulis “In God We Trust” yang artinya hanya tuhan yang satu, dan tuhan yang dimaksudkan di sini adalah tuhan yang bermata satu sebagaimana terletak di atas piramid iaitu dewa horus. Dewa horus merupakan tuhan kepercayaan Mesir kuno. Lambang mata satu dalam gambar tersebut adalah lambang dewa matahari atau disebut juga mata yang maha melihat.

Annuit Coeptis artinya Dia berkenan atas persembahan kita, dengan uang inilah Dajjal bisa menguasai dunia dan menundukkan umat manusia. Kemudian slogan berbahasa latin yang terletak di bawah piramid Novus Ordo Seclorum artinya pemerintahan baru dalam suatu masa atau sering diterjemahkan new world order yaitu tata dunia baru. Ini adalah misi Yahudi untuk menjadikan penduduk dunia di bawah kontrol dan kendali mereka dalam satu pemerintahan dunia. Yang nantinya akan datang sang penyelamat mereka di Yerusalem yaitu al-Masih Dajjal.

Setelah Dajjal menetapkan mata wang dunia adalah dolar dan semua barang di ukur dengan dolar kemudian mewajibkan semua negara-negara anggota IMF, setiap negara menetapkan kurs mata uang negaranya berdasarkan dolar, sehingga nilai tukar mata uang satu negara di tentukan oleh IMF. Maka kapanpun, dengan hitungan detik, zionis bisa menjatuhkan nilai kertas sebuah negara terhadap dollar Amerika. Tergantung kondisi sebuah negara Kalau membangkang dijatuhkan nilai kertasnya sehingga menimbulkan ketidakpercayaan dari rakyatnya, tapi kalau tunduk dan patuh maka nilai tukarnya dibuat seolah-olah stabil.

Indonesia pada dasarnya tunduk dan patuh pada zionis akan tetapi melihat penduduk Muslim terbanyak di dunia, walaupun tidak membangkang tapi perlu di waspadai Indonesia diibaratkan seperti singa yang masih tertidur kapan saja bisa menerkam mangsanya. Oleh sebab itulah nilai tukar rupiah dengan dolar dibuat sangat tinggi sekarang mencapai Rp 11,438 pada tahun ini. Sehingga mata wang rupiah di buat tidak berharga di mata dunia. Inilah penyebab utama krisis ekonomi Indonesia yang berkepanjangan. Sehingga umat Islam Indonesia menjadi orang yang miskin, yang hanya memikirkan sesuap nasi bahkan untuk makan saja susah, sehingga umat Islam Indonesia tidak ada inisiatif lain selain hanya memikirkan apa yang harus dimakan hari ini.

Berbeda dengan negara tetangga Malaysia IMF menetapkan nilai tukar ringgit dengan dolar hanya sekitar RM, 3 saja. Sehingga Malaysia menjadi negara yang makmur dan sejahtera khusus di wilayah Asia tenggara. Alasannya karena Malaysia merupakan negara federasi Inggris dan watak rakyat Malaysia merupakan watak yang taat kepada raja. Sehingga Dajjal menganggap Malaysia tidak berbahaya. Maka benarlah apa yang dinubuatkan oleh Rasulullah SAW, Rasulullah bersabda:

“Dia datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Merekapun beriman kepadanya, menerima dakwahnya. Maka Dajjal memerintahkan langit untuk hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman,” (HR. Muslim)

BERSAMBUNG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: