Strategi Dajjal Menguasai Dunia (3)

MELALUI lembaga IMF, Dajjal menjajah manusia seluruh dunia tidak ada yang bisa keluar sistem tersebut, bahkan kekuatan Amerika yang merupakan kekuatan super power dunia dipaksa untuk tunduk kepada sistem tersebut. Dulu pernah presiden Amerika Presiden F Kennedy pernah berusaha melepaskan Amerika dari jeratan The Fed dengan membuat rencana penerbitan mata uang sendiri. Namun, sebelum rencananya terlaksana, dia sudah mati dibunuh. Maka hingga hari ini semua negara tidak bisa melepaskan dari sistem dajjal tersebut.

Begitu juga yang terjadi pada presiden Sukarno dulu, disaat terjadi perang dingin antara soviet dan Amerika, Amerika memaksa sukarno untuk untuk memilih di antara keduanya. Melalui IMF Amerika menjadikan alat untuk membujuk Sukarno agar berpihak ke Amerika, sehingga pada tahun 1963 M, Amerika menyediakan utang sebesar US$ 17 juta. Keadaan menjadi terbalik setelah Inggris menyatakan Malaysia sebagai negara federasi Inggris tanpa konsultasi dengan Sukarno yang dianggap mengancam stabilitas Asia tenggara.

Sukarno juga menasionalisasi perusahaan-perusahaan Inggris, Insiden berimbas kepada hubungan Indonesia dengan IMF. Dan Sukarno membatalkan perjanjian kesepakatan dengan IMF.

Sukarno juga membawa masalah Malaysia ke tingkat internasional dan PBB mengakui eksistensi Malaysia. Sehingga Sukarno mengambil keputusan keluar dari keanggotaan PBB dan menasionalisasikan semua perusahaan Asing kecuali perusahaan minyak. Sukarno juga mengerluarkan sebuah statmen go to hell with your aid, sebagai ungkapan cerai dengan IMF dan Bank Dunia pada tahun 1965 M dan memutuskan membangun Indonesia secara mandiri. Tak lama kemudian Sukarno di lengserkan dengan kudeta berdarah yang menandakan di mulainya rezim orde baru dan memulai kembali hubungan baru dengan IMF.

Dengan jeratan hutang Dajjal akan memaksa semua negara untuk menjual semua hasil alam sebuah negara dengan dolar, sehingga berapapun banyaknya minyak atau emas yang dijual dalam bentuk dolar, Dajjal hanya mencetak kertas-kertas kosong menjadi uang yang disulap dengan harga nominal. Melalui sistem demokrasi Dajjal dengan mudah mengusai sebuah negara, Dajjal memberikan dana kampanye kepada calon presiden yang nantinya apabila menjadi presiden dia bisa dijadikan sebagai boneka.

Tidak terkecuali Indonesia. kompas.com menyatakan bahwa Sekretariat Nasional (seknas) Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) mengungkapkan data utang Indonesia berdasarkan data dari kementerian keuangan perbulan mei 2013 sebanyak Rp 2.036 triliun. Maka direktur investigasi dan advokasi Fitra Uchok Sky Khadafi, jika melihat perkembangan utang Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya Indonesia menuju kebangkrutan. Kemudian Uchok juga menjelaskan bahwa tanda-tanda Indonesia menuju kebangkrutan adalah semua aset negara atau tanah berserta sumber daya alam lainnya, sudah dikuasai oleh pihak swasta.

Untuk menguasai dunia Dajjal akan menawarkan air kepada manusia padahal itu adalah api, Rasulullah telah memperingatkan bahwa air yang dibawa oleh dajjal adalah api. Bagi manusia yang hanya melihat dengan mata luaran, tanpa melihat dengan mata hati mereka menerima tawaran air tersebut, sehingga manusia dengan mudah di perbudak oleh Dajjal. Hakikatnya manusia jika dipaksa dengan kekuatan fitrah manusia akan melawan. Sehingga Dajjal membuat tipu daya dengan cara yang sangat halus, tanpa disadari manusia telah terjebak dalam sistem Dajjal baik politik, ekonomi, pendidikan dan lain-lain. Hal ini sebagaimana telah di ungkapkan oleh Ahmad Thomson dalam bukunya Dajjal The antichrist

Maka selama negara masih menggunakan dolar dalam transaksi ekonomi selama itu juga Dajjal akan terus berkuasa dan menindas umat manusia. Kembalilah kepada uang yang disyariatkan dalam Islam Yaitu dinar dan dirham. Jika kita tidak mampu mengaplikasikannya dalam level makro cobalah dalam level mikro, mulailah dalam sebuah perkampungan kecil yang hanya menggunakan dinar dan dirham. Wallahua’lam. []

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: